Sejarah Emo

Sejarah Emo
Emo

Jumat, 22 Juni 2012

Motor modifikasi jupiterZ

Berikut ini saya akan mengulas tentang sepeda motor jupiter saya yang telah saya modifikasi.Yamaha Jupiter Z yang sanya miliki adalah tahun 2005,modifikasi yang saya lakukan hanya sekedar modifikasi minimalis,mungkin diantara anda ada yang ingin memodifikasi sepeda motor anda ( khususnya tipe jupiter z ) namun masih bingung memilih cara memodifikasi yang efisien namun tetap terlihat bagus. Cat Untuk merubah tampilan sepeda motor,hal yang paling mendasar adalah merubah warna,namun mungkin sebagian dari anda ada yang tidak ingin repot-repot mengganti warna karena harus mengurus surat keterangan ganti warna ke Kepolisian,anda bisa menggunakan warna standar yang sesuai dengan keterangan warna pada STNK sepeda motor anda,yang kita lakukan hanya merubah tampilan cat dari kondisi standar sesuai selera kita,seperti yang saya lakukan terhadap jupiter saya pada gambar dibawah ini : Jupiter saya memiliki warna standar hitam oranye pada STNK sehingga saya tetap menggunakan warna tersebut tapi saya sesuaikan dengan selera saya. gambar. Lampu-lampu Saya merubah tampilan pada lampu depan dean lampu belakang,saya ganti lampu standar bawaan jupiter z 2005 dengan jupiter z new 2007 atau yang sering kita dengar mata kucing/burung hantu,untuk menghemat biaya saya tidak mengganti batok lampu,tapi hanya head lampnya saja,tinggal menyesuaikan dudukan baud didalamnya. Untuk mempermanis tampilan.batok lampu saya buat meruncing supaya sesuai dengan desain head lamp jupiter New.Sementara Lampu belakang saya langsung pasang tanpa merubah desain body belakang. gambar. Velg / Pelek & Kaki-kaki Untuk pelk,saya menggunakan pelk racing,agar tampilan lebih sporty,saya pilih pelk palang 5 cabang warna krum. Sokbeker depan & belakang saya ganti dengan sokbeker variasi,depan saya pakai posh,sedangkan belakang saya pakai sokbeker tabung. Tidak lupa saya pasang rem cakram belakang untuk mempercantik tampilan dan terlihat kekar.Bagi anda yang suka motor ceper,tinggal mengganti ban dan sokbeker belakang,sokbeker bisa kita atur pernya sesuai keinginan kita seberapa pendek.Saya juga kadang merubah motor saya menjadi ceper. gambar. selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar